Wednesday, June 13, 2007

Untuk anak-anakku

Nggak kerasa Zaskia umurnya sekarang udah 7 bulan lebih. Syukur Alhamdulillah dia jarang sekali sakit. Padahal dia nggak minum ASI lho. Dia dapet ASI cuma sampai umur 1 bulan, nah habis itu nggak lagi karena waktu itu saya sempet dirawat di RS selama 3 hari dan ASI nggak diperes, otomatis produksi ASI menurun dan lama2 habis dan giliran udah sembuh, malah dianya yang dah nggak mau ASI lagi..hiks..hiks… maafin Bunda ya Nak…

Pertumbuhannya agak ada kemiripan dengan Belva. Dulu Belva habis tengkurep, duduk dan langsung berdiri. Nggak ada merangkak. Nah sekarang Zaskia kayaknya juga mau ngikutin alur kakaknya. Abis tengkurep sekarang udah duduk. Jangan2 abis duduk juga langsung berdiri.
Giginya pun sekarang udah tumbuh 4 ..hihihihi. Tiap kali ketawa keliatan semua giginya (ya iyalah…). Cuma kayaknya masalahnya rambut nih. Dari habis cukur (gundul) sampai sekarang tumbuhnya dikit banget. Panjangnya palingan 2 cm..heheheh. Udah bisa ngomong “mama”, “mbah”, “tatatatata”, “bua”.

Ah tapi biarinlah, setiap anak pasti mempunyai kebiasaan masing2. Seperti apapun mereka, dalam setiap waktu bunda selalu berdoa untuk mereka.


Untuk anak-anakku tersayang,

Semoga kelak kalian menjadi anak2 yang Sholeha
Semoga diberikan kesehatan baik fisik maupun mental
Semoga dijauhkan dari penyakit dan marabahaya
Semoga bisa tumbuh dan berkembang secara normal & sempurna

Semoga kelak bisa menjaga kehormatan diri dan keluarga
Semoga diberikan akal dan akhlak yang mulia
Semoga bisa berguna bagi sesama
Semoga kalian menjadi anak2 yang kuat
Dalam menghadapi kerasnya hidup

Ya Allah, lindungi anak-anakku.




No comments: