Monday, June 11, 2007

Telor oh .... my.....

Entah kenapa saya suka banget sama telor. Entah telor ayam, telor bebek, telor puyuh, bahkan dulu waktu masih kecil pernah makan telor burung. Semua masakan yang berbau telor saya suka. Kalo nggak inget bisul pasti sehari bisa makan telor 3 kali. Bagi saya nasi putih panas + telor ceplok itu sudah cukup. Dan seandainya di meja makan terdapat hamparan makanan yang enak2, pasti yang pertama saya comot adalah telor…heheeh hidup telor. Suami aja sampe geleng2 kepala, secara dia kalo nggak terpaksa nggak akan nyomot telor.

Nah kebiasaan makan telor ini nurun ke anak saya Belva. Setiap hari dia harus makan telor. Kelewat sehari aja pasti dia udah gegerungan minta telor. Hmmm…emang anak nggak akan jauh dari orang tuanya.

Mudah2an aja nggak ada masalah dengan pola makan seperti ini. Serem bo’ kalo kena bisul, soalnya dulu waktu masih kuliah pernah kena bisul di pinggang, sakitnya nggak ketulungan, badan panas dingin, sampe 2 hari nggak masuk kuliah. Akhirnya sama temen dianterin ke dokter, secara dulu kan masih anak kos, biaya berobat mahal pula…dikasih obat banyaaaaaak banget, masih nggak sembuh juga. Akhirnya ibu gemes, bisul saya di pencet sampe setengah pinsan rasanya (untung nggak pinsan beneran), abis itu sembuh tuh…heheheh. Abis itu sehari dua hari saya nggak makan telor, tapi mana tahaaaaannnn. Setelah itu sampe sekarang back to TELOR. Sekali lagi …HIDUP TELOR !!!!!

No comments: