Friday, April 27, 2007

Jadi Foto Model

Hari ini gue dikerjain abis sama bos gue. Sehabis makan siang, blio manggil gue. Gini katanya :

Bos : “Saya punya temen, punya usaha penerbitan buku/majalah, dia lagi butuh satu
orang (cewek) pake jilbab sebagai model cover buku. Pikir saya, kenapa
nggak kamu aja…Gimana ? kamu berminat ? Honornya lumayan lho…udah
gitu bisa beken lagi…gimana?

Gue : “ Waahhh…boleh tuh pak…, kira2 berapa honornya pak? “ (jadi ga sabaran nih)

Bos : “ Nanti saya tanyakan ke teman saya, tapi bener kamu mau ?”, tanyanya lagi.

Gue : “Iya deh pak saya mau, tapi apa kira2 saya memenuhi kriteria ?

Bos : “Saya rasa demikian”

Gue : “Sip deh pak, saya mau”

Bos : “Oke deh, nanti saya call temen saya, biar di siapkan segala sesuatunya”

Gue : “Oya pak, emang buat sampul buku apa pak?”

Bos : “BUKU YASIN”

Gue : ??????????? (huaaaaaaaaa…..capeek deeeehhhh)…

No comments: