Tuesday, May 1, 2007

Weekend Ini.....



Weekend ini kegiatan agak sibuk memang, dari mulai Imunisasi Zaskia sampai dateng ke acara Ultahnya Isna (ponakan).

Sabtu,28 April 2007

Dimulai dari ngurus anak-anak, mandiin Belva & Zaskia (kalo ada ayah-bunda, anak2 dah nggak mau lagi ama pengasuh :) ), trus nyuapin Belva yang agak terburu2 karena jam 9 harus ke Klinik untuk Imunisasi Hepatitis B (III) Zaskia. Akhirnya tepat jam 9.00 kita pergi ke Klinik, dan Alhamdulillah nggak begitu ngantri, zaskia dapet antrian ke-3. Abis di enjuuuusss, langsung pulang anter Zaskia (biar di emong pengasuhnya), abis itu kita langsung meluncur ke Cibubur Junction untuk belanja bulanan sekalian cari kado buat ultahnya Isna besok.

Setelah ngubek2 di counter mainan anak, dapetlah kado buat Isna. Sebuah boneka beruang warna cokelat dengan pita orange dilehernya, bando warna pink, dan iketan rambut warna pink juga. Hmmm… urusan ultah Isna udah kelar..tuingg…tiba2 inget si Belva kan baju ultahnya udah kekecilan, akhirnya mulai cecarian baju, sekalian buat Zaskia juga ahhhh. Akhirnya dapet juga baju 2 potong untuk Belva & Zaskia kembaran warna dan motifnya (maksudnya kalo sewaktu2 keselip gampang nyarinya…hehehehe..).
Abis dapet kado dan baju, belum sempet istirahat nih langsung deh ke Hypermart buat belanja bulanan. Susu Belva, susu Zaskia, pampers, sabun cuci, minyak gorang, gula, pokoknya aneka sembako dah masuk ke troli, sampai nggak kerasa udah 3 jam kaki melangkah, pantesan si Belva dah mulai terkantuk-kantuk di dalem troli (kasian sekali kamu nak..). Kebetulan troli juga udah penuh, udah ah…saatnya ngantri di kasir…bete banget, antriannya panjang banget. Setelah kurang lebih 15 menit lumutan nunggu antrian, dapet juga kesempatan bayar di kasir. Kita nggak sempet cari makan, karena si Belva udah terkantuk2 dan tertidur dipundak sang ayah.

Jam 14.30 sampai juga di rumah. Sholat, makan, dan langsung tidur. Bangun2 jam 17.30…waaaaahhh sampe gak krasa dah sore. Masih ada satu kerjaan lagi, bungkus kadonya Isna, kalo kadonya kecil sih nggak pa-pa, lha ini guedee bo’….Abis itu packing baju2 Zaskia waktu masih bayi, rencana mau diturunin ke calon adek. Sebenarnya ada satu lagi kerjaan, Cuma kayaknya dah nggak mampu lagi…bikin puding buat desertnya acara ultah Isna besok…..huaaaaaaaa…Gak sanggup !!!!!


Minggu, 29 April 2007

Minggu pagi udah mulai sibuk siap-siap mau ke Serang. Undangan pesta jam 10 pagi, perlu waktu sekitar 2 jam untuk sampai kesana. Sebelum jam 10 udah musti disana, untuk bantu2in apa yang masih kurang. Setelah semuanya kelar, akhirnya kami semua berangkat ke Serang. Rencana awal berangkat jam 5 pagi, atau paling mundur jam 5.30. Dan kenyataannya baru bisa berangkat jam 6.30…hhhmmm
Akhirnya sampai juga di Serang tepat jam 8.00. Rumah udah penuh hiasan balon warna-warni, pita2 hias, meja makan penuh ama makanan ama minuman. Waahhh….kayaknya meriah nih. Begitu sampai langsung disuruh make-up in Isna, Yasmin (adik Isna) ama sekalian Belva ach…Zaskia digendong sama Emak (pengasuhnya) sementara ayah bantuin pasang karpet. Hmmm…dah kelar make-up in anak2, pakein baju pesta, dan siap2 ,nerima tamu.

Tepat jam 10.00 tamu2 mulai berdatangan. Badut dari KFC pun udah dateng dan udah siap2 mau manggung. Jam 10.15 barulah acara dimulai. Kata sambutan dari papa Isna, doa bersama dipimpin ibu kep.sek nya Isna (tadinya Bunda yang disuruh pimpin doa, cuma doanya belum ada konsep, jadi dialihkan …xixiixi). Kemudian acara dilanjutkan dengan tiup lilin, potong kue, trus games dan terakhir makan bersama. Menunya : Lontong, soto daging (pake daging kerbau…), perkedel kentang, acar (segerrrrr), kerupuk dan pake sambel juga. Sementara menu untuk anak2, paket nasi + ayam dari KFC. Setelah acara silih berganti, tibalah saatnya untuk membagikan Goody bag. Anak2 disusun beriringan kayak kereta api, sambil mengelilingi ruangan, nah di ujungnya dicegat untuk dibagikan Goody Bag dan souvenir. Setelah selesai, anak2 dan ibu2 pamit untuk pulang sambil memberikan ucapan Selamat Ulang Tahun untuk Isna.
Jam 12.30 acara selesai, tamu2 sudah pada pulang. Setelah semua diberesin kita terkapar kecapean dan tertidur sampe bangun2 jam 3 sore……Jam 4 budhe (Ibunya Isna) dah mulai siap2 untuk menghadiri acara Ultah lagi ke temennya Isna. Waduuhhh…bener2 jadwal yg padat. Tadinya abis dari Ultahnya temen isna, kita mau diajak ke Anyer untuk nginep….tp kayaknya stamina dah turun, dan senin musti kerja….akhirnya kamipun siap2 untuk pulang. Jam 5 sore kami pulang…sampai rumah jam 18.30. Nggak sempet makan, abis sholat langsung tidur sampai pagi…

No comments: