Wednesday, May 16, 2007

Cewek (Matre) & Cowok (Playboy)

Tuhan menciptakan manusia menurut jenis kelaminnya ada 2, yaitu laki-laki dan perempuan. Keduanya memiliki anatomi dan sifat yang berbeda. Secara fitrahpun, kedua manusia tersebut juga memiliki sifat saling mengagumi. Seorang laki-laki mengagumi seorang perempuan, demikian juga sebaliknya. Kalo seorang laki-laki mengagumi laki2 juga, atau perempuan mengagumi perempuan, itu udah diluar topik ini…ixixixxixi.


Ada salah satu temen bilang ke saya gini, seorang perempuan jaman sekarang (ini jaman sekarang lho…dan nggak semua kaleee) lebih tertarik dengan hal2 yang berbau materi. Misalnya, rumah mewah, mobil mewah, aksesoris mewah, furniture mewah, dll. Sedangkan seorang laki2 akan takluk dan mati kutu kalo melihat wanita cantik dan seksi. Hmmm….masak seeh..pikir saya saat itu.

Suatu hari, saya dan temen sekantor saya (kebetulan seorang laki2) harus menghadiri meeting diluar. Begitu sampai di parkiran gedung, disana udah berjejer mobil2 mewah yg masih mulus2 warna item. Secara refleks, kami bersamaan bilang “wow….”. Trus timbul percakapan kecil :

Saya : “Wow…keren banget”

Teman : “Iya, seksi banget”

Saya : “Seksi ??? maksud loh…(logatnya kaya abg jaman sekarang..hihi)

Teman : “ Iya, cewek yang naik jaguar itu, seksi and cantik abis”

Saya : “ Maksud gue, mobil itu keren, huh dasar cowok…
gak bisa liat cewek kinclong dikit”

Teman : “Dasar loe juga matreee, gak bisa liat mobil kinclong bentar aja. Tuh kan, bener yg gw bilang, cewek itu cenderung suka
hal2 yang berbau materialistic. Beda ama laki.

Saya : “iye, artinya kalo cewek itu matre, dan cowok itu playboy”

Teman : (Cuma nyengirr kaya kuda…)


Dari kejadian ini, kayaknya terbukti tuh omongan temen saya. Meskipun nggak semua sih (inget…nggak semua…). Dan saya kayaknya tergolong cewek matre nih….heheeheh. Hayo, siapa lagi yang merasa matre….ixixixixi

1 comment:

Anonymous said...

Hmmmm.... cewe matre cewe matre setrika ajeh...