Wednesday, July 4, 2007

Tragis

Pagi-pagi udah ngomel sendirian, gara-garanya begitu sampai kantor, hidupin komputer, buka email inbox, ada kiriman video dari temen tentang penganiayaan anak yang dilakukan oleh babysitternya. Rasanya pengen nangis, marah, jengkel, kalo ketemu orangnya pengen gw tabokin bolak-balik. Belum tau dia rasanya gw gaprokin. Sebenarnya dulu udah pernah terima juga email2 seperti ini. Dan dulu gw juga sempet ngomel2 sendiri. Sekarang dikirimin lagi…ya ngomel lagi…

Disitu ada seorang anak mungkin umurnya 5 bulanan gitu, dengan jahatnya si baby sitter itu ngelempar si anak ke sofa, udah gitu pake di tamparin wajahnya, dan si anak pastinya nangis jejeritan. Trus, satulagi mungkin umurnya sekitar 3 bulanan, si baby lagi rewel disusuin pake botol masih rewel juga, sama si baby sitter dipukul sembari ngomel nggak jelas gitu, dibanting di sofa, bener2 nggak tega gw ngeliatnya. Hati mereka terbuat dari apa ? Jelas-jelas anak sekecil itu nggak punya daya apa2, lemah, dan memang komunikasinya cuma dengan menangis. Sungguh, gw nggak bisa liat pemandangan seperti itu.
Semisal (Naudzubillah) anak gue yang ngalamin itu, hancur hati gue. Dan gw nggak bisa maafin itu orang. Mendengar suara tangis si baby, serasa denger suara Zaskia. Hikz..hikz..nangis gueeeee……

Lantas, apakah dirumah anak-anakku juga aman dari hal-hal yg demikian ? Pengen juga dirumah dipasangin CCTV buat mantau selama ditinggal pergi. Tapi….apakah gue siap melihatnya ??? Ya Allah, semuanya kuserahkan kepadaMU, sesungguhnya kami tidak tahu apa yg mereka lakukan, Lindungi anak-anakku, ya Allah.


1 comment:

Ni'am said...

cegluk...sadis banget sih videonya.

huhuhu, jadi kuatir kalo ntar dah melahirkan plus kudu ninggal Baby.

gimana ibu-ibu bisa kerja dengan tenang, kalo asisten yang diharapkan bisa meringankan beban pikiran malah kelakuannya macam preman tanah abang gitu?